Minggu, 30 Januari 2011

. Bila pertengkaran terjadi sekitar 200 kali setahun, hubungan Anda masih tergolong bahagia. Bila pertengkaran terjadi sekitar 200 kali setahun, hubungan Anda masih tergolong bahagia.



Pernahkah menghitung berapa kali Anda bertengkar dengan pasangan tiap tahun? Bila pertengkaran terjadi sekitar 200 kali setahun, hubungan Anda masih tergolong bahagia. Tapi, seandainya sampai mendekati 400 kali setahun, pasti ada sesuatu yang salah dalam hubungan.

Posisi hubungan Anda berada di tengah-tengah bila jumlah kasus pertengkaran yang terjadi masih di sekitar 312 kali dalam setahun. Demikian simpulan penelitian terhadap 3.000 pasangan yang dilakukan perusahaan Betterbathrooms.

Studi ini mengungkapkan bahwa sebagian besar pertengkaran terkait masalah kebersihan, seperti meninggalkan cangkir kotor atau membiarkan barang berantakan dan berceceran di rumah.

Masalah toilet dianggap sebagai sesuatu yang paling sering jadi pemicu pertengkaran. Pasangan seringkali bersitegang karena toilet ditinggalkan dalam keadaan kotor, tidak disiram, atau tidak mengganti kertas toilet. Biasanya, pertengkaran terjadi sekitar pukul 20.00 malam.

Menurut studi yang dikutip dari laman Genius Beauty, pertengkaran pasangan soal kebersihan, rata-rata menghabiskan waktu selama 10 menit.

Berikut ini merupakan daftar penyebab pertengkaran yang paling sering disebut orang yang telah berpasangan:

   1. Tidak mencuci rambut bekas cukur
   2. Meninggalkan toilet dalam keadaan kotor
   3. Terlalu sering memindah saluran televisi
   4. Tidak mengganti tisu toilet yang kosong
   5. Lupa menutup dudukan toilet
   6. Lupa mematikan lampu
   7. Membiarkan alat makan kotor dimana-mana
   8. Membiarkan handuk basah tergeletak
   9. Tidak menyimpan barang-barang pada tempatnya
  10. Meninggalkan toilet tanpa menyiram


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost