Selasa, 22 Februari 2011

400 Payung Menutupi Jalan Di kota Talca


[1] Ide ini disusun oleh siswa Jaime Latorre dan Pablo Retamal, dimulai dengan topik dan tugas yang diberikan selama periode dua bulan pertama Tahun Arsitektur 5 Workshop di bawah bimbingan Profesor Juan Roman, Sekolah Arsitektur Universitas Talca.

[2] Para anggota tim yang disebutkan dalam kredit.

[3] Acara ini diselenggarakan adalah "aktivitas budaya." Dalam rangka untuk merespon tuntutan audiens yang heterogen: musik tari, teater, hidup (pop, rock, jazz, techno), mimes, juggler dan presentasi audiovisual termasuk dalam acara tersebut.

[4] "Registro del Taller de Obra" peristiwa direkam dan difilmkan.

[5] Delapan proyek lainnya di "plaza" sedang dirancang dan dibangun secara bersamaan, masing-masing dengan tim empat puluh mahasiswa diawasi oleh seorang profesor dan tim koordinasi dari Sekolah Arsitektur.

[6] Izin diterbitkan oleh Kota Talca Departemen Kebudayaan. Proyek ini dibiayai oleh: Inmobiliaria y Constructora Independencia ($ 920,000), Mudah SA ($ 500,000), Paris SA ($ 260,000), Universidad de Talca ($ 225,000), Rentamak (dipinjamkan 30 keping perancah serta peralatan keselamatan), Prefsen (dipinjamkan 4 ton blok semen prefabrikasi).
Para seniman dilakukan secara gratis.

[7] Informasi ini menyebar melalui selebaran dan radio. 4 bola, dibangun dari payung abu-abu, berkumpul dan digantung di sepanjang jalan utama Talca dalam waktu melihat satu sama lain untuk titik terhadap "Plaza de Armas."

[8] yang tidak terduga tantangan: menemukan 400 payung dengan warna yang sama setelah musim dingin sudah berlalu; kehilangan pembiayaan penting dua minggu sebelum acara karena adanya "anggaran tidak tepat"; situasi iklim yang tidak stabil (sporadis hujan dan angin tidak diremehkan); sedikit kepastian tentang perilaku struktural dari karena kurangnya meliputi model perhitungan dan spesialis pada topik, yang berarti terlalu tinggi yang berlebihan untuk tujuan keselamatan.

[9] Hanya ada 3 lokasi diterima: para "Alameda" di seberang Teater Daerah, mal pejalan kaki yang baru dan "Plaza de Armas." Kriteria pemilihan didasarkan pada berikut: visibilitas perkotaan tinggi; wilayah sepanjang kendaraan tinggi dan rute pejalan kaki selama akhir pekan, sebuah area dengan kapasitas untuk sejumlah besar orang dan juga penonton "tawanan"; dilengkapi dengan kegiatan santai lainnya di daerah tersebut. Semua kriteria yang disebutkan sebelumnya adalah sebagai juga menentukan ketika memperoleh pembiayaan dari perusahaan swasta.



 Berikut Gambar Hasil Pembuatannya








sumber kaskus us


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost