Minggu, 20 Februari 2011

Iklan-Iklan Kreatif Di Penyeberangan Jalan

1. Penyeberangan McDonald's

Di musim panas 2010, McDonald's membuat kampanye pemasaran gerilya yang inovatif selama Zurichfest, festival terbesar publik Swiss. Selama festival, mereka mengubah penyeberangan pejalan kaki di depan restoran mereka menjadi seni goreng raksasa Perancis.

2. Penyeberangan Belanja Curitiba


Penyebrangan Kreatif di persimpangan yang terlihat seperti bar code digunakan untuk mempromosikan penjualan di pusat perbelanjaan Curitiba di Brazil.

3. Penyeberangan Coca-Cola


Iklan Cetak berjudul Coca Cola penyeberangan dilakukan oleh agen periklanan Universal McCann Coca-Cola Company (untuk Coca-Cola Co) di Spanyol. Ini dirilis pada bulan September 2002.

4. Penyeberangan Mr Clean


Sebuah iklan penyeberangan Mr Clean, menunjukkan bersih putih dimana logo merek ditempatkan dibandingkan dengan yang lain.

5. Penyeberangan Orthodonsi


Iklan ini menunjukkan bagaimana Altschul Ortodonti memberikan senyum lurus yang indah. Solusi: penyeberangan foto di sekitar kota dan memanipulasi mereka untuk menunjukkan foto penyeberangan sebelum mereka diluruskan.

6. Penyeberangan FedEx Kinko's


Badan BBDO dipasang botol besar cairan koreksi, stabilo, dan, dalam satu kasus, lampu kantor, pada sibuk thoroughfares kota selama beberapa hari untuk mempromosikan FedEx Kinko's di New York.

7. Penyeberangan Consorzio Ceramisti Cavesi


Zebra Cross sekarang menjadi salah satu unsur yang paling populer pemasaran gerilya. Kali ini, telah digunakan untuk menarik perhatian pada "dell'Architettura Settimane e del Design", janji internasional antara desainer, arsitek dan penuh gairah.

MTN Company, sebuah lembaga komunikasi berani dan inovatif terpadu Italia Selatan, telah bereksperimen dengan iklan zebra cross di de'Tirreni Cava (Salerno) menggunakan 7 dekorasi yang berbeda yang diciptakan oleh keramik lokal.

8. Penyeberangan Latina Asuransi

Latina kampanye asuransi berjudul "penyeberangan lebih aman." Agency: DDB pragma, Lima, Peru.

9. Penyeberangan Symphony St Louis

Sementara pemasaran gerilya biasanya dikaitkan dengan pinggul, merek, St Louis Symphony dan Drive Badan yang keluar untuk mengubah persepsi itu. Menggunakan stensil besar dan beberapa kapur semprot, penyeberangan di seluruh kota itu berubah menjadi lembaran musik untuk mempromosikan konser yang akan datang dan menarik, baru yang lebih muda demografis.

Badan drive adalah iklan layanan lengkap agen di pusat kota St Louis, MO, yang mengkhususkan diri dalam periklanan non-tradisional. Pada malam hari, itu hanya St Louis 'bebas komisi-galeri seni yang mendukung seniman lokal dan nasional.

10. Penyeberangan Sisir Salon Rambut

Selama akhir pekan, sebuah sisir berbentuk zebra crossing diciptakan berdekatan dengan salon rambut di India (stiker transparan sementara). Efek dicapai dengan menempel stiker transparan sementara untuk jalan.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost