Sabtu, 12 Februari 2011

Rahasia dibalik Istri yang SABAR


Pada suatu sore seorang suami berbincang-bincang dengan istrinya mengenai manajemen emosi yang dilakukan istrinya.


Suami: Pada saat aku marah-marah sama kamu, kamu tidak pernah sekalipun melawan aku... Caranya bagaimana sih melakukan kontrol atas kemarahan kamu. Kok bisa?


Istri: Bisa.., setiap kali kamu marah sama aku, aku langsung pergi membersihkan toilet


Suami: Wah, kok bisa...., apa hubungannya membersihkan toilet dengan manajemen emosi..??


Istri: Aku membersihkan toilet pakai sikat gigimu... 


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost