Sabtu, 12 Februari 2011

Ramalan Zodiak Minggu Ini 12-18 Februari 2011



ramalan zodiak hari ini 2010

Cuma ada disini Ramalan Bintang... Ramalan Zodiak... Kamu yang selalu update setiap Minggu dan Hari ini tanggal 12 13 14 15 16 17 18 februari 2011.
Capricorn (21 Desember -19 Januari)
Peruntungan: Tidak ada salahnya bersaing akan tetapi harus diikuti dengan strategi yang jitu. Jangan sampai terkesan asal-asalan karena itu akan bikin pusing sendiri. Bila dirasa badan kurang mood sebaiknya tak perlu dipaksakan, cobalah hadapi segala tantangan dengan penuh ketenangan dan kesabaran.

Karir: Di minggu ini peluang belum tertutup, sehingga tak perlu takut untuk mengambil tindakan berani untuk meraihnya.

Kesehatan: Sebisa mungkin pejamkan mata anda jika dirasa sudah tidak kuat lagi menahan kantuk. Lepaskanlah segala beban yang lagi anda rasakan saat ini dan nikmatilah hidup ini tanpa perlu menyiksa diri.

Keuangan: Jangan cemas karena pemasukan masih selalu ada walau tanpa terpikir sebelumnya. Teruslah raih setiap peluang yang muncul, tanpa ragu dan kuatir sebelum dikerjakan dulu.

Asmara: Pandai-pandailah menciptakan hubungan yang mesra dan harmonis didalam hubungan percintaan anda agar semua merasa betah bila lagi bertemu.
Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Persoalan besar bukan berarti tak ada jalan pemecahannya, asalkan diri anda selalu tekun dan ulet dalam berusaha sehingga akan mempermudah menemukan solusinya. Di minggu ini segala rencana bisa berjalan dengan cukup lancar, hanya saja anda harus lebih sedikit cuek terhadap lingkungan disekitar.

Karir: Tak perlu diperdulikan omongan sumbang yang memerahkan telinga.

Kesehatan: Sehat tidaknya tergantung anda punya peranan dan tingkah laku, jika anda masih sering ngotot ingin selalu menangnya sendiri maka akan sulit untuk bisa menemukan ketenangan.

Keuangan: Di minggu ini pemasukan masih bisa diandalkan walaupun sudah mulai seret.

Asmara: Cobalah lebih perhatian pada dirinya, jangan sampai diabaikan hanya karena terlalu asyik bekerja, luangkan waktu senggang yang ada untuk bertemu dengannya walau hanya sebentar akan tetapi itu cukup menghibur hatinya.
Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Di minggu ini cobalah untuk bisa lebih teliti, agar segala urusan yang sudah hampir jadi tidak sampai mentah lagi hanya karena diri anda yang kurang bisa mengikuti rencana yang dibuat sendiri. Di minggu ini banyak kesempatan untuk meraih hasil lebih maka dari itu jangan enak-enakan saja.

Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan.

Kesehatan: Tak perlu memaksakan diri bekerja sampai larut malam, untuk itu manage-lah waktu seefisien mungkin sehingga tidak sampai tumpang tindih yang tentunya hanya akan mengacaukan saja.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena keuangan masih relatif stabil, income masih terus mengalir walaupun halangan mulai bermunculan.

Asmara: Apa sulitnya berbicara yang halus, tak perlu dengan kata-kata kasar, karena itu akan menyulitkan anda saja.
Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Walaupun anda sudah merasa berada diatas angin, sebaiknya kewaspadaan tetap dipertahankan. Jangan sampai berlaku sembrono karena akan berdampak cukup luas jika sampai terjadi hal-hal yang tidak diduga sebelumnya.

Karir: Tetaplah concern dengan berbagai urusan yang sudah berjalan, jangan sampai berhenti hanya karena ada rintangan.

Kesehatan: Terkadang bangun kesiangan justru akan menimbulkan gangguan bagi kondisi badan anda, karena terkadang bisa timbul pusing dan badan malah pegal-pegal semua. Untuk itu cobalah untuk bangun pagi, jangan biarkan hawa malas mengganggu kondisi dan kesehatan anda.

Keuangan: Jangan sembrono membuat janji jika tidak ingin pusing sendiri nantinya, bersabarlah apalagi segala rencana masih dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Asmara: Jangan terlalu dimasukkan hati tingkahnya yang kadang menjengkelkan hati, karena itu hanya sementara saja.
Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Yang jeli dalam mensiasati keinginan orang yang cukup beragam, carilah celah agar bisa diterima dengan baik oleh mereka. Tak perlu cemas dengan kekurangan yang ada, cobalah ditutupi dengan bukti-bukti prestasi yang mengagumkan, dan di minggu inilah merupakan kesempatan untuk unjuk gigi.

Karir: Jangan berhenti untuk terus berkreasi dan berinovasi karena hanya dengan kepandaian dan kejelianlah maka kesuksesan besar akan dapat teraih.

Kesehatan: Berhati-hatilah kaarena kondisi badan anda masih rentan dengan penyakit, maka dari itu cobalah lebih serius memperhatikan istirahat dan pola makan yang benar.

Keuangan: Jangan pesimis dulu, di minggu ini keuangan anda masih relatif stabil.

Asmara: Selisih pendapat masih sulit untuk dihindari hanya karena masalah sepele yang seharusnya bisa diselesaikan jika ada yang mau mengalah.
Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Peruntungan Gemini cukup baik, bila ada rencana untuk melakukan ekspansi mengembangkan usaha tidak ada masalah, jangan ragu untuk melakukan apa yang terbaik menurut anda, yang penting keyakinan harus tetap dipegang teguh, jangan sampai rasa ragu yang muncul.

Karir: Terhadap kritikan yang muncul sebaiknya bisa disikapi dengan kepala dingin dan positif thinking.

Kesehatan: Jagalah diri anda agar tidak gampang terserang penyakit lagi, walaupun kesehatan anda mulai ada perkembangan positif. Apalagi disaat seperti ini penyakit perut sedang mewabah sehingga makanan dan kebersihan perlu diperhatikan.

Keuangan: Income masih cukup baik dan lancar, hanya saja masih sulit untuk menghadang laju pengeluaran.

Asmara: Jangan suka memaksakan kehendak walaupun itu dengan tujuan untuk membahagiakannya, karena benar menurut anda belum tentu benar baginya.
Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Waspadalah, di minggu ini sesuatu yang tidak mungkin dapat menjadi mungkin. Berusahalah terus dengan sekuat tenaga, biarkan orang lain mau bilang apa, asalkan anda tetap sesuai dengan aturan yang ada. Jika mengalami kesulitan , lebih baik segera minta pendapat kepada orang yang lebih tua, agar masalahnya dapat segera teratasi.

Karir: Tahan emosi dan tak perlu melontarkan kata-kata kasar yang menyinggung hati seseorang.

Kesehatan: Hanya batuk-batuk kecil, tak perlu cemas nanti akan hilang dengan sendirinya, yang penting anda tetap minum obat seperti biasanya dan jangan makan buah-buahan dulu.

Keuangan: Pengeluaran semakin bisa anda kendalikan, sehingga income yang masih mengalir tersebut bisa ada harapan untuk ditabung.

Asmara: Pertengkaran kecil itu sudah hal yang biasa, tidak ada yang perlu dipersoalkan, sebab segala sesuatunya masih berjalan dengan baik.
Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Di minggu ini jangna bertingkah macam-macam, yang penting cari selamatnya saja. Karena jika dipaksakan akan percuma saja hasilnya, bisa-bisa malah akan membikin rugi dan pusing. Terhadap urusan yang membosankan sebaiknya tetaplah dijalani dengan biasa-biasa saja, jangan sampai anda biarkan begitu saja.

Karir: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya, bila perlu mengalah saja demi sebuah kemenangan dikemudian hari.

Kesehatan: Bila dirasa ada yang kurang beres dengan kondisi badan anda sebaiknya jangan menunda-nunda lagi untuk segera kontrol kedokter, walaupun pekerjaan setumpuk sebaiknya kesehatan harus tetap diprioritaskan.

Keuangan: Pemasukan relatif lancar dan masih ada saja order yang membuahkan hasil.

Asmara: Tak perlu menutup diri kepadanya, bila ada masalah ceritakan saja. Buat apa punya kekasih kalau tidak bisa diajak berbagi baik suka ataupun duka.
Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Di minggu ini mengalah saja, sebab sengotot dan sengoyo apapun usaha anda, tetap tidak akan menang. Biarkan ini semua berjalan sewajarnya tanpa ada campur tangan yang nantinya malah membuat rugi diri sendiri.

Karir: Dengan kesabaran maka segalanya akan dapat berjalan lancar dan tenang.

Kesehatan: Agak batuk dan pilek, untuk itu coba dihindari minuman dingin.

Keuangan: Pemborosan yagn perlu diwaspadai di minggu ini agar keuangan bisa tetap stabil.

Asmara: Hindari pikiran seperti anak kecil yang cepat marah bila ada yagn tidak sesuai dihati.
Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Kalau memang harus mengulang dari nol tidak jadi masalah. Dari pada anda bingung dan tidak bisa berbuat apa-apa. Anggap saja ini sebagai permulaan yang akan membawa kepada pintu kemenangan.

Karir: Kejadian yang lalu biarkan berlalu, sekarang ini hadapi yang sudah berada didepan mata.

Kesehatan: Kondisi badan yang lagi menurun di minggu ini akan mempengaruhi gairah dan motivasi kerja menjadi berkurang.

Keuangan: Bersabarlah tak perlu terlalu memaksakan diri, kondisikan dulu dengan keuangan anda.

Asmara: Buatlah suasana untuk lebih menyenangkan dan penuh canda tawa.
Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Jangan biarkan masalah yang ruwet terbengkalai begitu saja, harus segera diambil langkah-langkah yang tepat untuk menyelesaikan semua itu. Perhitungkan dengan benar masalah untung dan ruginya.

Karir: Tidak perlu malu ataupun gengsi untuk mengatakan masalah yang sebenarnya.

Kesehatan: Anjuran dokter sebaiknya benar-benar diperhatikan dan dilaksanakan, agar kondisi badan tetap selalu sehat.

Keuangan: Pemasukan masih seret untuk itu tetaplah berhemat.

Asmara: Yang rileks saja dalam menghadapinya, tidak perlu tegang seperti itu.
Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Di minggu ini ada kesempatan untuk dapat meraih keuntungan besar selama anda jeli dan sabar dalam melihat setiap peluang yang ada. Mantapkan hati dan tenangkan pikiran maka tidak sulit untuk bisa melihat dan memanfaatkan setiap peluang yang muncul.

Karir: Tak perlu ikut-ikutan teman yang menyimpang dari aturan yang ada karena sangat berbahaya bagi kelanjutan karir dan kredibilitas anda yang sudah dipandang baik oleh atasan.

Kesehatan: Pelihara hati dan badan anda dengan bersikap cuek dengan siapa saja, tak perlu menggubris omongan orang kalau akhirnya jadi jengkel sendiri.

Keuangan: Ada harapan meningkat walau begitu untuk pengeluaran sebaiknya tetap dimanage dengan benar.

Asmara: Tidak perlu terlalu percaya dengan omongan temannya, karena perkataannya belum tentu bisa dipertanggungjawabkan.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost