Sabtu, 20 Agustus 2011

Kumpulan Rayuan Gombal Terlengkap


Kali Ini asikdeh.com akan berbagi sedikit Koleksi Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal dan Maut abiss!
Mgkn kmu gak prnah menganggap aku ada dlm crita hdupmu tp aku akan slalu ada untukmu.. no price 4 u paid..
(by KiD_R0cK)


Gombalin Cowo
"Ada orang yg bilang, klo cowo tuh kaya komputer. klo kita isa nunggu sedikit lebih lama, mungkin isa dapet model yg lebih baru, dengan harga yg sama. tp elo beda. mgkn suatu saat, ada cowo yg lebih hebat dr elo yg muncul dlm hidup gw, tp itu semua ngga akan berarti. karena yg gw butuhin itu elo. i don't need the best, i just need you. and i just love you"
(by jeg_elsker)


Long distance
Lo jauh disana, gw ga bisa kasi ape2 selaen doa2 nyang tak berkesudahan, karna milik gw nyang laen ude gw titipin smua ke lo...
(by Liver freak)


Sambil pura2 ngitung pake jari.
cwo : kangen....engga...kangen...engga....kangen....engga...
cwe : ngitung apaan sih..?
cwo : (pura2 masih asyik ngitung)
cwe : yang..! jawab dong...
cwo : ganggu aj nih....aku kan lagi bingung lagi kangen ama kamu apa kaga..
cwe : koq gitu sih...
cwo : (terus sengajain sampe akhirnya "engga") wah ENGGA tuh say..
cwe : (ekspresi : banyak kemungkinan)
cwo : maksut aku tuh aku dah engga mau kangen lagi ama kamu.. aku sekarang maunya pengen terus ama kamu... biar ga kangen2 lagi...
(by agamara)


"My Dear,....kmu tau acara Wisata Kuliner kan? kemaren aku ketemu hostnya si Bondan Winarno,.....dia nanya kbar aku juga kmu,......dia juga liat foto kmu di dompet aku,.....trus aku tanya donk pendapat dia......tau gak dia bilang apa?........
Ibarat makanan baik pembuka ataupun penutup..... kamu tuh Maknyussss"
(by tetatcp)


co : sayang aku gak betah deket kamu
ce : emangnya kenapa? udah bosen sama aku ya?
co : iya..
ce : ya udah..putus aaja..
co : (raih tangannya) bukan bosen sama kamunya tapi bosen liat kecantikan kamu karena pasti bawannya kangen trus..
(by higgins_squad)


Pas mo keluar makan,.. dy kan baru abis ganti baju.. begitu mo keluar rumah gw bilang gini,..
gw : "kamu yakin mau keluar kayak gitu..??"
dy : "emang kenapa??"
gw : *diem sambil pandangin dy*
dy : "emang kenapa sih ama penampilan gw"
gw : "terlalu cantik.."
dy : "ah kamu bisa aja.." * sambil mukanya merah..
(by AgoenxXXX)


"Dinda, aku sudah mengenalmu cukup lama dan kamu pun sudah mengenalku cukup lama. Sungguh, bila bertahun-tahun lagi engkau bisa mengenangku sebagai orang baik, aku sudah sangat bahagia. Hanya dengan mengetahui bahwa aku bisa jadi salah satu batu loncatan bagimu melompat lebih tinggi meraih impianmu, aku sudah sangat bahagia. Meski memang aku tidak begitu pintar menyenangkan hatimu, semoga Tuhan senantiasa menggembirakanmu."
(by ODA SENSEI)


sambil ngobrol di teras rumah
co : kamu tau gak..aku ngeliat ada tiga bulan malam ini..
ce : mana..? ngaco kamu..
co : beneran kok..yang satu ada di langit..
ce : yang dua lagi mana..?
co : ada di mata kamu sayang..
ce : ihhh..
(by alergipagi)


cowo : Mbak, pasti anak elektro ya?
cewe : Kok tau?
cowo : Kalau deket2 mbak, hati saya kesetrum.....
(by oil)


co : (sambil belai rambut dekat telinga) eh, manis banget deh hari ini....
ce : ah bisa aj / mo ngegombal yah... / makasih.... (lupa gw dia jawab ap )
co : manis2 gini dah punya pacar belun...? mau dong jadi yayank-nya...
ce : (dah rada2 melting) ihh... udah tau ...kan kamu yayank-nya...
co : oh begitu ya....?? mmmm nanya lagi deh....kamu mau gak jadi pacar aku......??
(by agamara)


Co : Tau ngak hal yg paling menakutkan aku itu apa?
Ce : apa donk?
Co : Hal yg paling menakutkan mungkin bukan pas saat kita tidak lagi bersama, tapi pas aku ga bisa berhenti mencintai kamu.
(by oil)


Yg ini cocoknya buat sms waktu tengah malem
"Tulang rusukku yg hilang, akhirnya kutemukan km.. Dan aku tak ingin kehilangan km lagi, walopun kini km tlah menjelma menjadi wanita yg manis jelita..."
(by royal__flush)


Ceritanya pas lg makan rambutan beduaan
dia : iihhhh...digigitin semut
aku : masa sih, aku ga kok
dia : ni pada merah²...gatelllll
aku : pantesss.....semutnya pada gigit kamu, semut kan suka yang manis²
(by hendrabadbois)


SMS
Km jgn tdr dulu dong syg..
Liat tuh langit jadi gelap bgt gara2 km tidur krn bintang nya yang paling terang & indah ada di kedua bola matamu.
Please km jgn tdr dlu y.
MET BEGADANG Y SAYANG...NAIT AK MAU TDR..
(by aME HiMuRa)


Gebetan gw masa awal2 kuliah. dia udah ada cowonya waktu itu, tapi secara gw udah deket cukup lama, banyak memori diantara kita, gw nekat nembak aja. pikiran gw waktu itu sih diterima ya sukur, ditolak ya sudah sewajarnya.
Nah, abis maghrib gw main ke rumahnya. bukan malem minggu sih (sengaja, nyari waktu pas cowonya ga ngapel). trus kita ngobrol as usual di dpn teras. basa basi, joke2 jayus, canda2an, trus nyerempet2 gitu & mulai serius lah. trus gw tembak dia. dengan bahasa sederhana & gaya yg biasa2 aja. gak pake gombal2an blas.
me : "boleh ga aku jadi cowo kamu?"
Kita sama2 diem, and then,
her: "aku minta maaf banget."
me : lemes. tertunduk tak berdaya.
her: "bener. bukan aku ga mau. aku ga bisa. aku dah nyoba. tapi gimana aku ga bisa...aku minta maaf..."
intinya gw ditolak.
but,
krn gw gak pengen malu ditolak, dan gw juga bener2 ngebet ama dia, ya udah, plan b deh. dengan mengucap basmallah dan raut muka + intonasi suara yg sedemikian rupa, jurus2 gombal gw keluarin.
me : "aku tuh terlalu cinta sama kamu. aku kayak mau ngelakuin apa aja buat kamu. aku takut banget kehilangan kamu. entahlah. aku juga ga ngerti. cinta itu kadang emang bikin kita gak rasional lagi..." <- dgn tatap penuh harap & suara yg berat her: diem aja, tapi matanya agak berkaca2 gitu deh
trus gw pegang tangannya & tatap matanya dalem.
me : "pikiran aku, hidup aku bener-bener ancur sekarang. cinta itu sakit. aku udah banyak ngejalanin cinta, tapi ga ada yg lebih sakit dr ini. aku bahkan udah bukan sekedar pengen kamu jadi pacar, tapi pengen jadiin kamu istri krn kamu ragu dan bilang kamu skrg nyari suami bukan pacar. aku bertahan mati2an buat kamu."
her: eh, dia malah nangis sesenggukan.. <- yess!!! me : "tp aku udah ga bisa apa2, salah aku juga. ga bener2 berusaha buat kamu..."
trus gw pulang deh. dia masih sesenggukan gitu.
....
eh, besok paginya, pas gw baru bangun tidur & berusaha ngumpulin nyawa, dia tiba2 nongol di dpn kos gw. dia bilang semalem barusan dia putusin tuh cowonya. dia udah pikirin ini semua baik2. and dia minta gw mau jadi cowonya.
(by bringme)


Cow : (Pegang kepala) Duhhh..
Cew : Kenapa kamu?Sakit?
Cow : Iya.Makan ga enak.Tidur ga nyenyak.Jantungku berdebar-debar.
Cew : Sakit apa?
Cow : Sakit yg belom ada obatnya dan bisa bikin hidupku menderita seterusnya
Cew : Kamu sakit apa seh?
Cow : Aku makan ga enak karena dengan memandang wajahmu menghilangkan laparku, tidur ga nyenyak karena memikirkanmu aku sanggup terjaga 1000 tahun lamanya, dan semua itu membuat jantungku berdebar-debar karena ingin mengatakan Aku Sayang Kamu.
(by georgeousgal)


Bikin ekspresi bingung en ngantuk
ce : loe kenapa sih?
co : nggak, nggak kenapa2. *nguap .. hoaemmm*
ce : ngantuk yah, begadang yah semalem??
co : bukan begadang, pengen tidur tapi ngga bisa tidur.
ce : emang kenapa?
co : bingung
ce : bingung kenapa?
co : bingung mikirin kamu!!
ce : emang aku kenapa?
co : kok ada yah mahluk secantik kamu di dunia ini.
(by BoyGanjen)


CO : Say.. gw lage sakit nehh..
CE : Sakit apa say?
CO : Aduhh.. say.. sakit bgt..
CE : *panikk* Say.. Sakit apa si say? cepet ks tau donk.. mao saya panggilin dokter?
CO : Sakit mata ni say.. abisny kecantikan elo nyilauin bgt mata gw..
(by satisfaction)


Waktu itu gue lg tlp2an sm cewe gue, kaya gini cerita nya...
Cewe : Tadi abis nonton Ratu loh..
Gue : oh yah, ada Mulan dong..
Cewe : iya lah ada,,
Gue : Cium si Mulan ga?
Cewe : ngga lah, ngapain juga...
Gue : Biar ketularan Cakep nya..
Cewe : Maksudd lohh??
Gue : Biar Mulan nya ketularan cakep nya Kamu...
Cewe : halahhh
(by SuperDong)


Pas gw ketauan slingkuh ama temen ce gw.. (by sms)
Sayang, maafin aku... Aku salah...
Please...
Tuhan kasih aku dua kaki untuk berjalan...
Tuhan kasih aku dua tangan untuk berpegang...
Sebenarnya Tuhan juga kasih aku dua hati untuk mengasihi...
Tapi dulu, satu hatiku hilang...
Sekarang aku baru sadar, satu hatiku yang lain, ada sama kamu...
Please, jangan tinggalin aku...
(by oto_m4n1a


Cowo : Kamu kok tidak pernah kehilangan ide ?
Cewe : Ide apa ????
Cowo : Ide untuk buat aku tergila-gila sama dirimu
(by WarBreaker)


Telpon Cewe
gw : hi....
cw : ya, ada apa?
gw : g da papa, ngomong dunk...
cw : ih garing de, mank knapa si?
gw : gpp, just wanna hear Goddes voice...
(by edenmion)


Klo cw marah ma kita karena kita bohongin
cw : Casar co pembohong, aku benci kmu
co : Iyah aku memang pembohong, aku bohong semua dengan kamu tapi... satu yg ga pernah bohong, klo aku cinta dan sayang sama kamu.
cw : ........(muka nya merah)
(by thelazoeg)


Pas datang ke rumah cewe dan dikasih minum air putih
co : eh, tadi kamu masukin jari kamu ke gelas ini ya? ngaku dehh..
ce : ga kok. suerrr..
co : tapi ini air putih kok rasanya manis?
(by mikecupz)


co : "Duh, enak banget ya nanti yg jadi suami kamu..."
ce : "Lho emang knapa?"
co : "Gak perlu nyedia-in budget buat kosmetik, habisnya kamu gak dandan aja sudah cakep"
(by highelf)


Gombalan pas Ramadhan
co : say,kata orang kalo berbuka mesti dengan yang manis ya?
ce : iya,emang kenapa?
co : kalo gitu selama puasa ini aku harus buka dengan kamu terus donk!
(by aberror)


1000 words cant describe how i feel about u
100 miles i'd walk if u ask me to
10 angels are nothing compared with u coz
1 person that i loved most is u
(by bayzap)


co : kok aku merasa ngantuk duduk deket kamu
ce : emang kenapa? bosen ya deket aku?
co : bukan begitu, aku gak bisa tidur seh kalo jauh darimu
(by deep)


co : halo yang..
ce : halo juga sayang
co : aduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! !!!
ce : hah kenapa yang?????!!!
co : kamu pake hp apa si? sinyalnya kuat banget ke ati aku.
(by tukangjagal)


Kl lg berantem
"Gw ga tau napa ..
tapi yang keinget itu selalu elu pas gw merem .."
"Gw juga ga tau napa ..
tapi pas gw ada party .. kerasa sepi banget kalo ga ada elu"
"Satu lagi yang gw bingungin ..
kenapa ya gw itu gampang banget untuk nahan emosi ..
tapi ga bisa banget bwat nahan tangan gw bwat mencet2 hp bwat ngedengerin suara elu .."
"Ga tau napa juga .. tapi gw ngerasa butuh elu banget and elu berarti banget bwat gw"
"Gw ga bisa jelasin alasan itu semua .. tapi itulah adanya .. maafin gw ya .."
(by tibriziabdan)


Waktu itu pas bulan purnama, gw n si doi lagi duduk berdua di depan beranda rumahnya
Gw : say
Doi : apa..
Gw : kalo gw mo bikin perumpaan, elu itu spt bulan
Doi : ah masa bang, kalo ane bulan…abang jd apanya??
Gw : gw jadi semut pekerja yang…
Doi : kok ga nyambung gitu sih, apa hubungannya semut pekerja ama bulan bang, kalo abang jd matahari kan pantes
Gw : denger dulu donk penjelasan abang…kalo abang jd semut pekerja…tiap hari abang kerja buat nolongin ratu semut agar ras semut kaga musnah
Doi : terus…
Gw : malemnya pas istirahat…abang selalu ngeliat bulan purnama lalu berujar pada diri sendiri “bulan purnama oh bulan purnama, ketika aku lelah, akan selalu kupandang wajahmu yg cantik dan jika mampu…akan kubelai dan kurawat spt kekasihku sendiri…sayang…aku hanya seorg semut yg buruk rupa, tdk pantas memimpikan sebuah bulan mjd kekasihku”
Doi : [tersipu malu mendengar cerita gw]
(by Hanata Kakashi)


Waktu abis pulang ngapel :
Barusan gw kecelakaan..
Hati gw sampe terpecah2.. ketika gw susun lagi ternyata gak lengkap..
Gw baru nyadar, yang sebagian ketinggalan di rumah lo..
Simpenin baek2 ya.. besok lo harus melengkapinya..
(by deep)


Gw nulis ini di kartu ucapan B'day cewe gw :
"Aku menyayangi mu apa adanya.. jika kau tak mampu tuk menerima ku.. tak masalah bagiku.. cukup diriku saja yang menyayangimu..
karena aku sadar bahwa mencintai dan menyayangi orang lain lebih berharga daripada kita menuntut orang lain tuk menyayangi dan mencintai kita.. "
(by fahkin)


co : say, gimana perasaan kamu kalo kamu lagi ada di satu ruangan, gelap, berdinding merah dan banyak darah di ruangan itu????
ce : bisa2 aku pingsan kali.... ngeri banget ahhh ganti subjectnya, aku jadi takut....
co : gak usah takut say.... kamu ada di hati aku
(by boom_margera)


Lupa ultahnya
"say, apa kamu mau aku berterima kasih ke Tuhan cuma sekali setahun karena dia ciptain kamu???? aku tuh berterima kasih setiap hari....!!!!!"
---
Lupa Valentine ato lupa Beliin bunga mawar
"say cintaku itu lebih hebat dari bunga mawar yg mati dalam 3 hari"
Abis itu kalo dia bilang "alah gombal!!!!!"
"kalo kamu mau bunga mawar, besok kita ke toko kebun dehh aku belikan kamu pohon mawar, tapi kamu janji harus di rawat yah, karena kalo cuma kasih km mawar yg udah di potong itu ibarat kamu suka kucing tapi aku kasih kamu kucing mati....."
---
(by boom_margera)


Ce : Say, ...
Co : Hmm... apa?
Ce : Aku cantik nggak sih, menurutmu?
Co : Mmmm.. nggak.
Ce : (Mulai sebel) Kok gitu sih?
Co : (tetep diem)
Ce : Kalo aku ninggalin kamu say, kamu sedih nggak sih?
Co : Mmm... nggak.
Ce : (Mulai nangis deh) Ya udah!!, kamu nggak peduli lagi sama aku. (terus nangis deh..)
Co : Gini say, (sambil ngelus, biar lebih romantis). Kamu tuh nggak cantik, tapi sangat menawan. Kalo kamu pergi ninggalin aku, aku nggak sedih, tapi aku akan mati.
(by blackpassword)


Co : Say, aq td liat bidadari jatuh lho
Ce : Hah, di mana ??
Co : Td aq liat dy jatuh di sekitar sini
Ce : Ke situ yu.
Co : Ngapain ??
Ce : Mo liat bidadarinya kali aja cantik..
Co : Mw liat ?? Td dah aq foto lho..
Ce : Mw2.
Co : (Kasih dah photo dy yg paling cantik) Nih, cantik banget khan ??
Ce : Ah, kamu bisa aja..
(by syuhada21)


co : sayang, sebelum km bobo td ada yg titip salam buat km ...
ce : siapa ?
co : adzkiya salsabilla dan zahrotushita
ce : hmmm....
ce : siapa siy ? kok cewe semua ? pacar baru km yah ?
co : bukan sayang, itu adalah dua calon anak2 kita nanti ...
ce : ......
(by jepe2628)


Pelanggan (Salah Satu Provider GSM ), Yang Terhormat...Pelanggan atas nama _________________________ ingin menyatakan bahwa dirinya sangat menyayangi anda sepenuh hati, dan ingin segera menghubungi anda. Tekan 1 untuk Ya Boleh Sayang, Tekan 2 untuk Sekarang Ya Sayang , Tekan 3 Untuk Kamu Datang Aja Sayang Kerumah, Tekan 4 Untuk Aku Juga Sayang Kamu.
(by ymy)


Pantesan aja teddy bear dah kurang laku.....
ternyata ada yang lebih lucu and lebih gemesin....
aku pengen milikin kamu.........
(by kingozz)


Klo lage jlan ma cwex lo....di mall ato dmn za...
klo pas kebetulan lewat depan kaca....
lho bilang z ke cwex lo...
lo : eh yank...!wuih ada cewex cantik tuch....
cw : mana ce???
lo : tu lho...
cw : uhg...sebel!!!
lo : tu lho lyat...sambil nunjuk ke kaca...
cw :
---
Ato klo pas lho lage ngdte pake' motor....
tiba2 lho bwat tu kaca spion lho arahin ke belakang pas kewajah cewex lho....pandangin truz...(tapi jangan trus2an!!!entar nabrak lage!!!)se kali2 za...
klo cewexny nanyak
cw : eh yank...napa ce???ada yg aneh ta???
lo : ya2nk emang Cantik banget
cw : ah...uda entaar nabrak lho!!!
lo : byarin!!!yang penting aku da lyat betapa Cantiknya yayankq ne...
cw : ah...gombal!!!
lo : sumpah da!!!aku beruntung banget bisa dapeti cwe se cantik ya2nk...
cw : makin erat dech dekapanya...hehehe....
lo : kimpoi yuuuuuuukkkkk.......
cw : yuuuk...yaaaak...yuuuk.....
---
(by zamid08)


Kamu liat matanya!!
truz kamu bilang ke-dia klo kamu bisa ramal masa depan! dari mata kamu!
kamu bilang bakal ada co yang akan datang..
dy bakal datang bentar lagi...
pandangan kmu masih kemata dia..
dia bakal tanya ke kamu....
siapa???
AKU... Aku co yang menantimu sejak lama....
(by dhiyan)


ce :yang, parfum kamu makin lama koq makin harum yah...?
co : masa sih, ini2 juga kali..
ce : oh gitu, mungkin karena aku makin sayang sama kamu kali makanya bau kamu makin lama makin enak..
(by agamara)


gw : "coklat buat gw masih ada ga?"
c : "...udah abis, di makan keponakan... sory yaa.."
gw : "ya udah de, tapi masih ada kan ruang hatimu untuk aku..?"
c : "lu makan nasi lemak kebanyakan tadi pagi?ato kepala kejedot semalam..."
gw : "gw sarapan sesuap cinta dan seteguk untuk mengingatmu dalam hatiku.."
c : "hmm..parah kayaknya kejedotnya..Buruan cr hospital terdekat mong,sblm kesadaran lu menurun..."
gw : "biarlah kesadaran gw semua hilang asal gw masih ingat 1 hal...dirimu yg selalu mengisi hari2ku dgn tulus kasihmu.."
setelah itu lama ga balas.....
gw : "kok terdiam?gw tau dirimu tak mampu berkata2 lagi...sudah simpan saja cintaku di hatimu"
c : "auk ah..."
(by GNARO)


Gombal kalo abis ketahuan selingkuh
Kalau aku (cowo) mobil, maka kamu (cewe) adalah garasi nya...
Walaupun aku sering parkir disana/disini, tapi aku pasti pulang nya ke kamu
(by SuperDong)


Say, klo mo bobo, coba itung domba gih. klo ngga berhasil, kaya misalnya domba nya uda abis keitung sebelom say bobo, coba itungin cinta gw deh. gw yakin ga bakal abis2 itungnya. soalnya cinta gw ke say bertambah seiring jalannya waktu. klo ga percaya, coba aja itung. gw yakin sebelom say berhasil itung semuanya, say uda ketiduran duluan ^^. jadi tidur yah say..
(by jeg_elsker)


Si cw minta di bantuin sesuatu.
cew : tolong anter aku pulang ya nanti.
cow : iya, tapi jgn lupa bayaran nya ya???
cew : mang di bayar brp???
cow : mang aku ada bilang harus dibayar pake uang???
cew : truz pake apa???
cow : cukup di bayar pake senyuman aja.
---
Waktu lagi beli minum, si cow yg cepet2 bayar. biar si cew gak jadi bayar.
cew : minumku brp duit? nanti aku byr ya....
cow : sudah lunas di bayar pake senyuman mu.
(by WiLuXz)

sumber: kamus gombal by unic77.tk


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost