Minggu, 14 Agustus 2011

Yamaha R15 Hadir September 2011



Maraknya isu mengenai keluarnya model terbaru dari Yamaha, yakni Yamaha YZF R15memang sudah menjadi perbincangan beberapa waktu lalu di berbagai media. 

Namun, kali ini disebuah situs jejaring sosial di India yang mengatasnamakan akun Yamaha YZF-R15 terus mengupdate foto-foto terbaru. Yamaha R15 inipun sudah bermunculan di media online di India.
Seperti dikutip di Motor Beam, Sabtu (13/8/2011), Divisi Yamaha di India tertangkap kamera dalam ruangan sedang melakukan tes jalan R15. Dalam situs jejaring sosial tersebut, R15 ini diklaim akan hadir pada September mendatang di India. 

Selain itu, R15 ini juga rancang untuk bersaing dengan kompetitornya, salah satunya Honda CBR 150CC. Untuk membuktikannya, R15 telah menggunakan mesin berkapasitas 149,8 cc dengan menghasilkan tenaga sampai 22 HP. 

Karakter sporty motor ini semakin terlihat dengan penambahan aksesoris-aksesoris baru dibanding motor yang sebelumnya.

Sementara itu, mengenai kepastian motor ini akan diluncurkan atau tidaknya, masih belum terlihat jelas. Namun, di India sudah banyak beredar kabar mengenai Yamaha R15akan mulai diluncurkan September mendatang di India. [www.diselubung.com]


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost