Jumat, 09 September 2011

50 trik android

Pencarian Google untuk membuat semua orang merasa di rumah dengan menyediakan berlapis-lapis layar pilihan dan ratusan pengaturan tweakable dapat meninggalkan orang sedikit hilang, ditambah ada widget Anda perlu khawatir, tata letak layar Asal dan banyak lagi yang tersembunyi di bawah topi hijau Google .

  
Jadi di sini, untuk membuat hal-hal sedikit lebih mudah bagi pendatang baru untuk Android dan mereka yang mencari kekuasaan beberapa tips lebih lanjut, kami menyajikan Android 50 fakta penting dan teknik.

  
Tips ini sebagian besar untuk versi 2.1 dari Android, yang sejauh ini merupakan bentuk paling umum dari OS di luar sana hari ini - tetapi banyak saran juga akan bekerja pada versi lama dan varietas butik baru dan mereka berkulit oleh beberapa pembuat perangkat keras.

  
1. Aktifkan Daya Jalur Android

  
Fitur yang paling penting dalam Android 2.1 yang built-in listrik widget strip. Di sini, Anda dapat dengan cepat menghapus semua telepon baterai-menghancurkan fitur, seperti Wi-Fi, Bluetooth dan GPS Pembunuh Adonan Besar. Long-tekan di layar dan menginstalnya melalui kategori widget.

  
2. Android skrining panggilan

  
Jika Anda paranoid panggilan-screener, Android adalah untuk Anda. Membuka Kontak saat ini Anda merekam orang-orang menghindari, kemudian pilih Menu> Pilihan. Dari sini Anda bisa ping ke semua panggilan masuk dari orang-orang langsung ke voicemail. Berikan orang off dengan Android.

  
3. Mengatur panggilan nada dering kustom

  
Atau, jika Anda ingin berbicara dengan orang, layar yang sama memungkinkan Anda mengalokasikan nada dering kustom spesifik untuk setiap pemanggil tersimpan dalam direktori Kontak Anda.

  
  
4. Tambahkan jam alarm Anda untuk tugas Anda

  
Sebuah kesalahan klasik, ini. Kami terus-menerus berbicara tentang pentingnya (boleh dibilang) dari menggunakan task manager untuk memaksimalkan baterai Android, dan jika Anda ingin turun bahwa rute Anda diterima. Namun, ketika Anda membunuh semua tugas untuk menghemat baterai, ingat bahwa jam alarm Anda adalah tugas sendiri - membunuh itu dan Anda akan bangun dengan panik di 10:15 besok pagi.

  
5. Mengatur hal-hal ke dalam folder

  
Sementara Steve Jobs mungkin baru-baru ini cukup untuk membuat kesepakatan besar tentang membiarkan pengguna IOS mengatur hal-hal ke dalam folder, Android telah melakukannya selama berabad-abad. Depan pintas layar mewah cepat untuk membintangi kontak favorit Anda? Long-tekan layar Home dan membuatnya begitu.

  
6. Mengubah folder Android nama

  
Dan, begitu Anda melakukan itu, untuk menyesuaikan hal-hal untuk kesempurnaan adalah mungkin untuk mengubah nama folder. Cukup buka folder, kemudian panjang tekan pada nama di bar bagian atas untuk membuka lapangan untuk mengubah nama Top Secret.

  
7. Periksa tanggal

  
Mungkin salah satu fitur terkecil didokumentasikan adalah fasilitas tanggal pemeriksaan. Tekan Pemberitahuan bar di bagian kiri layar. Ini memberitahu Anda apa tanggal tersebut. Ayo, cobalah. Ini akan.

  
8. Gunung kartu SD

  
Perhatikan juga diakses melalui lapangan adalah "mount" pilihan. Banyak pendatang baru Android telah gagal di rintangan ini, sebagai kartu SD ponsel Anda pemasangan langkah canggung yang perlu diambil sebelum itu akan muncul sebagai drive eksternal untuk menyalin data. Pasang, mount, lalu copy.

  
9. Sesuaikan cara pintas keyboard Anda

  
Salah satu alasan mengapa banyak orang masih mencintai mereka adalah dimasukkannya sistem keyboard QWERTY Google untuk cara pintas keyboard yang dapat diandalkan tentang lama Android. Ponsel ini memiliki koleksi peluncur pintas aplikasi sepenuhnya disesuaikan, yang ditemukan di bawah Aplikasi Pengaturan>> Cepat

  
10. Download wallpaper Android

  
Satu hal yang membuat Android 2,1 desir dan sedikit lebih menarik daripada versi sebelumnya sedikit membosankan untuk dukungan Wallpaper Live - yang menjiwai format gambar yang akan membawa Anda ke layar Home kehidupan. Ada baterai diabaikan hit untuk melakukannya, tapi sebagai imbalannya Anda mendapatkan telepon yang terlihat keren. Itulah yang hidup adalah semua tentang, bukan? Android Market Wallpaper Live Search - ada banyak.

  
11. Mudah memperbesar

  
Sebuah fitur kecil mungil, ini, tapi satu yang super berguna jika Anda menggunakan kelima dari layar Anda Home - atau antarmuka pengguna kustom yang menawarkan lebih. Tapping titik-titik di samping dermaga di bagian bawah layar menampilkan daftar thumbnail mini dari semua layar Home, memungkinkan Anda untuk mendapatkan dari Screen 1 Screen 5 tanpa mengenakan alur ke permukaan layar Anda.

  
12. Tambahkan cara pintas Navigasi Android

  
Android 2,1 memungkinkan pengguna lokal untuk mengatur memotong pendek satnav Navigasi Maps aplikasi. Selama Anda memiliki salah satu dari update terbaru Google Maps, Anda dapat memilih salah satu dari rute Anda dan melampirkan Navigasi langsung ke cara pintas pada layar Home - menciptakan sebuah peluncur satu hit untuk perjalanan favorit Anda.

  
13. Set Anda double-tap tingkat zoom

  
Pada ponsel yang tidak mendukung multi-touch zoom, Anda dapat lebih mengontrol browsing web Anda melalui halaman pengaturan memperbesar browser. Ubah tampilan Anda ke "Close" jika Anda ingin halaman untuk terbang tepat ke ekstrem dekat ketika Anda double-tap layar, atau kiri ke "Remote" jika Anda seperti menanam dalam teks hanya sedikit lebih dekat ketika Anda double-tap.

  
14. Ubah ukuran huruf browser Android

  
Dari menu yang sama Anda juga dapat memilih ukuran font untuk browser Anda. Pengaturan pribadi Anda yang ideal akan bervariasi tergantung pada ukuran layar, resolusi dan penglihatan, tetapi beberapa menit untuk mendapatkannya mengatur agar halaman tersebut dapat dibaca secara langsung akan menghemat banyak jam kumulatif Resize selama bertahun-tahun yang akan datang.

  
15. Menemukan halaman web

  
Menu>> Lebih Cari di halaman memungkinkan Anda mencari teks tertentu istilah pada halaman web, jika Anda tidak dapat diganggu untuk membacanya dengan benar sebagai penulis yang dimaksudkan.

  
16. Praktek robot suara Anda

  
Android 2,1 fitur suara-masukan untuk setiap kolom teks. Yang baik, meskipun tunda untuk "pengolahan" - dan sering sedikit yang tersisa dari lapangan - yang berarti itu biasanya lebih cepat untuk hanya menggigit peluru dan hal-hal semacam. Ingatlah untuk mengatakan "koma" untuk menceritakannya untuk menyisipkan koma. Kendali berhenti.

  
17. Menambahkan kata ke kamus Android

  
Ini adalah fitur berguna yang harus berteriak tentang stiker di telepon saat Anda mengeluarkannya dari kotak. Jika Anda telah bekerja melalui hidup dengan nama keluarga yang sulit-untuk-mantra, ketik semua teks ke dalam bidang ponsel Android - maka lama-tekan di dalam bidang kata-kata yang disarankan. Hal ini ditambahkan ke dalam kamus, sehingga Anda tidak akan pernah harus mengetikkan lebih dari beberapa karakter dari nama membodohi Anda lagi.

  
18. Mendaftar untuk sebuah account Picasa

  
Online Google gambar-tool sharing mungkin telah gagal untuk menangkap imajinasi publik dalam cara yang sama seperti Flickr, tapi ada satu alasan yang baik untuk mendaftarkan satu diri Anda - Android 2.1 's galeri 3D untuk auto-sync foto Anda dengan akun Picasa Anda. Berbagi foto bekerja dua arah, jadi Anda harus menonaktifkan sinkronisasi jika Anda tidak ingin semua galeri web Anda muncul di telepon Anda.

  
19. Web download gambar

  
Jika Anda pernah melihat salah satu gambar lucu di internet, lama-menekan ini memungkinkan Anda untuk men-download ke telepon Anda - dan akan muncul di galeri Anda untuk berbagi mudah.

  
20. Mengelola panggilan Anda log Android

  
Ini sangat mudah untuk menghapus item apapun dari Android log pada membuat dan menerima panggilan - panjang-tekan item dan menghapusnya. Lalu tidur lebih mudah.

  
21. Up dan foto

  
Jika Anda menggabungkan dengan aplikasi Android resmi sampai, mungkin untuk secara otomatis menarik di foto untuk kontak Anda melalui Facebook. Anda juga dapat membuat folder sebuah buku telepon tertentu pada halaman Home, menjaga internet dan teman-teman benar-benar terpisah.

  
22. Browser shortkeys

  
Android 2,1 web browser memiliki tombol multi-fungsi pintar di samping address bar. Ketika halaman sedang loading itu berubah menjadi "X" untuk membatalkan loading, tapi setelah halaman selesai itu berubah menjadi salah satu penanda sejarah menambahkan dan alat manajemen. Itu selalu ada untuk Anda.

  
23. Android riwayat web

  
Juga, kecepatan lebih browsing dengan menekan tombol Kembali - ini adalah cara pintas Anda untuk sejarah internet Anda. Ideal untuk navigasi sesi browsing yang kompleks - dan juga menghemat reload yang tidak perlu.

  
24. Gunakan tab browser

  
Browser Android menawarkan standar tabbed browsing, tidak melakukan pekerjaan yang sangat baik dari iklan itu. Long-menekan URL memungkinkan Anda membuka web link di tab baru - Anda kemudian beralih tab dengan menekan Menu dan pilih pilihan Windows. Bukan sistem yang user-friendly, tetapi bekerja. Hanya ingat bahwa berhenti pada desktop secara otomatis dapat menutup semua tab di tengah-berat sesi.

  
25. Beberapa Gmail account di Android

  
Android 2.1 menambahkan dukungan untuk beberapa account Gmail. Tambah identitas internet baru ke telepon Anda dengan masuk ke aplikasi Gmail, kemudian tekan Menu> Account> Add Account. Lalu ingat siapa kau berpura-pura.

  
26. menon-aktifkan/mematikan auto-Google

  
Jika Anda telepon sedikit di sisi kasus entry-level, pencarian Google akan dipercepat secara signifikan dengan mematikan fitur saran web. Setelah Google terus-menerus menebak apa yang akan Anda ketik adalah bagus, tapi bisa membawa ponsel tua berderak berhenti. Menonaktifkan fitur ini dengan pos ke Pengaturan>> Pengaturan Cari Google Search.

  
27. Tambahkan hotline untuk layar Home Android

  
Jika ada satu orang yang Anda cenderung untuk menelepon lebih dari kebanyakan - istrinya, anggota dewan atau petugas pembebasan bersyarat - memudahkan pada diri Anda sendiri dengan menambahkan shortcut dial langsung ke layar Home. Long-tekan di latar belakang, kemudian pilih Shortcut Dial Langsung kemudian - untuk menambahkan setara modern telepon merah besar ke halaman Home Anda yang segera memanggil nomor satu tanpa main-main dengan Dialer atau halaman Kontak.

  
28. Tambahkan hotline untuk Techradar

  
Anda dapat melakukan hal di atas dengan halaman Web, juga. Cukup panjang-tekan pada web ketika penanda browser, dan Anda akan diberikan pilihan untuk "Tambahkan Shortcut ke Masa Depan" - yang memang akan drop ikon ke layar Home Anda yang langsung meluncurkan browser dan mulai memuat situs favorit Anda .

  
29. Shortcut musik playlist

  
Jika Anda sudah setup playlist musik Anda, itu juga mungkin untuk menambahkan cara pintas ke bahwa pada layar Home dengan cara yang sama. Beats tweaker pemutar musik.

  
30. Bypass membuka geser Android

  
Anda tidak perlu slide loker layar untuk membawa telepon Anda keluar dari siaga. Tekan A tombol Menu dua kali telepon akan membangunkan Anda, selama sebagai produsen Anda belum dihapus fitur yang dari kulit.

  
31. Dikonfirmasi penghapusan

  
Menekan Menu sementara di Galeri memungkinkan Anda untuk mematikan dialog konfirmasi hapus, yang bisa mencukur detik manajemen waktu masih jauh dari foto Anda.

  
32. Alternatif bidang teks

  
Jika Anda adalah fetishist tata bahasa sedikit, saham Keyboard Android dapat membantu. Tahan kunci untuk menampilkan bidang teks mengambang alternatif untuk surat itu, dengan semua karakter khusus yang diperlukan untuk secara akurat pesan SMS kepada orang-orang Perancis dan Jerman muncul.

  
33. Android emoticions

  
Ujung atas keyboard juga bekerja dengan pemilihan Android pada wajah tersenyum, dengan tekan-pada senyum panjang lebih menarik. Meskipun ada masih belum cukup sedih / depresi untuk seperti kita.

  
34. "Apa yang saya maksudkan adalah ..."

  
Dan jika Anda terlalu tua untuk tahu apa semua ini benar-benar berarti wajah smiley, tekan Menu dan kemudian Masukkan Smiley sementara pada Android keyboard - arti bahwa mereka semua baik dijelaskan untuk kakek.

  
35. Perubahan auto-benar Android

  
Jika Anda mengalami masalah dengan keyboard auto-koreksi atau Android tidak menyukai kata-kata yang lengkap dan memanfaatkan sendiri, pilihan dapat diubah dalam Pengaturan> Bahasa dan Keyboard> Keyboard Android.

  
36. Instal file manager Android

  
Kurangnya bagaimana benar mengelola file pada 2,1 Android cukup aneh. Tentu, Anda dapat menghapus foto dan musik dari dalam aplikasi mereka, tetapi Anda harus salah satu dari banyak file manajer Pasar Android untuk menghilangkan massa di PC kenyamanan, gaya. Astro adalah satu, baik untuk memulai dengan bebas.

  
37. Android Anda mengelola baterai

  
Pelacakan aplikasi nakal sesekali penting ketika datang untuk memastikan Anda memiliki baterai yang cukup untuk acara aneh ketika Anda benar-benar mungkin perlu untuk membuat panggilan telepon. Data yang dikumpulkan oleh telepon dan disimpan di bawah Pengaturan> Tentang Telepon> menggunakan baterai akan memberitahu Anda jika salah satu aplikasi Anda tinggal dan memalu baterai Anda, membiarkan Anda melakukan hal-hal manusia dan menghapusnya.

  
38. Set keyboard, keyboard

  
Fitur lain yang agak kabur, ini. Long-menekan 123 pada keyboard halaman keyboard standar Android menampilkan pengaturan, di mana Anda dapat beralih keyboard (jika Anda memiliki pertanyaan diinstal) dan biola dengan pengaturan dengan cepat.

  
39. BERHENTI

  
Juga, kecepatan lebih up mengetik dengan menekan space bar dua kali - secara otomatis memasukkan stop-penuh.

  
40. "Jangan pernah mendengar tentang dia"

  
Jika Anda perlu menghapus semua menyebutkan mantan pasangan dari telepon Anda, kamus dapat diedit - pergi ke Bahasa Pengaturan> dan Keyboard> Kamus Pengguna untuk membersihkan sejarah Anda mengetik.

  
41. Bicara Ratu Inggris

  
Jika Anda bosan dari aksen aneh suara Navigasi Maps, ada varian Inggris - pergi ke Menu> Pengaturan> Text to Speech> dan centang kotak untuk menggunakan pengaturan mereka sendiri. Sekarang Anda dapat memiliki aksen bahasa Inggris. Jauh lebih baik untuk navigasi M25.

  
42. Hapus aplikasi Android

  
Jika Anda kehabisan ruang memori internal, aplikasi Anda dapat diurutkan berdasarkan ukuran - besar dan binned untuk membuat ruang. Kepala ke Aplikasi Pengaturan> Kelola> Aplikasi dan menu tekan untuk memperbaiki mereka dengan menggunakan memori.

  
43. Aktifkan speakerphone

  
Ini bukan khusus user-friendly harus menekan tombol Menu sementara membuat panggilan, namun Anda jika Anda melakukannya Anda dapat memilih opsi speakerphone - ditambah fitur lain panggilan.

  
44. Hapus seluruh thread

  
Jika Anda memiliki percakapan SMS malam Anda lebih suka lupa, lama-menekan pada thread dari aplikasi pesan layar depan yang memungkinkan Anda untuk menghapus seluruh hal dalam satu pergi. Ini akan seperti itu tak pernah terjadi.

  
45. Membuat wallpaper sendiri

  
Anda tidak harus tetap dengan koleksi default Android dari tahun 1990-an citra perusahaan - foto apapun dapat digunakan sebagai gambar desktop Anda. Dan kau bahkan diizinkan untuk menanamnya, sehingga gulungan baik dengan desktop. Cukup panjang-tekan pada layar Asal dan pilih kemudian Gambar Wallpaper untuk menggunakan pic diambil sebelum Anda.

  
46. Aplikasi Android adalah daftar terbaru

  
Menekan tombol Home menampilkan setara Android daftar yang paling terakhir digunakan dari aplikasi Anda. Ini beats paging melalui telepon, jika Anda hanya berhenti sesuatu karena kesalahan.

  
47. Kehilangan barang mewah tidak penting

  
Panggilan telepon Anda dan menyimpan sejumlah kecil hidup baterai dengan kemewahan Binning animasi. Anda dapat mengubahnya kembali lagi ketika Anda harus terkesan pengguna iPhone. Cari matikan bawah Pengaturan> Suara dan Tampilan> Animasi.

  
48. Built-in pembunuh tugas Android

  
Android fitur pembunuh tugas sendiri kecil, tapi sangat, sangat baik tersembunyi. Menutup aplikasi secara manual dengan membuka Aplikasi Pengaturan>> Manage Aplikasi dan kemudian tekan Menu - dan menyaring hasil dengan menjalankan aplikasi. Jika Anda dapat diganggu dengan semua itu, Anda dapat memaksa segalanya berjalan dekat.

  
49. Kunci ponsel Anda

  
Mengatur pola membuka untuk menambahkan lapisan keamanan tambahan kecil ke telepon Anda - hanya ingat untuk menyeka jari-smear menceritakan kisah layar.

  
50. Layar tetap pada saat pengisian

  
Hal ini sering berguna untuk memiliki layar tinggal di sepanjang waktu, terutama jika Anda cenderung untuk mengisi daya ponsel Anda dalam semalam, dan menggunakan satu aplikasi yang mewah mengubah ponsel Anda menjadi sebuah radio bagus dan jam 1980-an. Pergi ke Aplikasi Pengaturan>> Pengembangan dan kirim layar untuk tetap menyala saat pengisian. Tapi jangan memberitahu teman-teman Anda membakar lingkungan Anda melalui kekuatan seperti ini. [droidindonesia.blogspot.com]


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost