Senin, 19 September 2011

Miris banget kalo sampe punya cwe kayak gini


ADA SMS MASUK

"Hai, Lagi apa nih? Jalan yuk,BT banget nih..."

GW REPLY 

"Nggak lagi ngapa2in. Boleh aja, mau kemana?" 

ADA BALESAN 

"Kemana aja terserah..." 

GW REPLY 

"Yaudah, tapi gapapa nih panas2an gini naik motor? Coz boil gw lagi dipake"

DIA BALES LAGI 

"Oooo gitu ya... yauda deh, Maaf ya dah ganggu lo..."

Hahaha... itu cewek emang baru gw kenal Gan. Gw Udah pernah jalan rame2 sama temen2nya sih pas kebetulan ane waktu itu lagi bisa bawa mobil... Eh ternyata pas lagi ga ada boil, begitu respon nya. HAHAHA...

Mungkin Agan pernah ada pengalaman kayak gini Juga??? Di share di mari Gan!


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost