Senin, 19 September 2011

Photo Tangga-Tangga Dengan Design Unik

Berikut ini adalah beberapa design dan model tangga yang sangat unik, karena bentuknya yang tidak biasa dan mengedepankan seni sebagai bagian utama dari tangga ini, bukannya mengedepankan fungsi dan simplisitas.

Tangga Roller Coster.
Tak jelas apa fungsi tangga Roller coster ini. Bentuknya meliuk-liuk, yang anehnya lagi, awal dan ujung dari tangga ini berakhir di tempat yang sama, yaitu lantai bawah.

Tangga Ranting Pohon
Kalo ini jelas mengedepankan estetika seni dalam design tangganya, karena bentuk tangganya memang standar, tapi yang unik adalah pegangan tangan untuk tangga yang di design menyerupai pohon dengan ranting yang merambat. Cool.

Tangga Kaca.
Tangga yang unik, karena terbuat dari kaca. Transparant, sehingga tidak ada orang yang berani menginjak tangga ini karena takut pecah.

Tangga Gak Jelas
Kalo ini bener-bener tangga GJ (gak jelas), karena gak ada jalan atau tempat buat naikin tangga tersebut and gak jelas ujungnya, karena ujungnya ternyata langsung menempel ke atap rumah.

Tangga Horror
Nah, kalo tangga yang satu ini benar-benar menyeramkan. Terletak di ketinggian sekitar 50 meter, tangga ini di design sedemikian rupa sehingga orang pasti berpikir 1258 kali buat naikin tangga yang satu ini.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost