Sabtu, 15 Oktober 2011

'Ninja' Cabul Remas Payudara Karyawati Bank

http://images.detik.com/content/2011/09/30/10/ninjadalam.jpg


Budi Raharjo (21) beraksi bagai seorang ninja. Dengan wajah ditutupi kain sarung, Budi mengintip RS (23) yang tengah tertidur lelap. Ia lalu meremas payudara si karyawati bank itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, Budi melakukan aksi cabul itu pada Jumat (30/9/2011) sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat itu, Budi tidak dapat memejamkan matanya. Pikirannya menerawang teringat paras cantik dan kemolekan tubuh RS, gadis tetangga sebelah rumahnya. Seketika niat jahat muncul di otaknya.

Dengan kain sarung, Budi menutupi wajahnya. Budi yang bergaya bak ninja lalu meloncat ke rumah RS yang berlokasi di Jalan Kemanggisan Pulo, Palmerah, Jakarta Barat.

Kaca jendela rumah RS yang sedikit terbuka memudahkan Budi saat beraksi. Birahinya tidak terbendung melihat RS tertidur dengan posisi terlentang tanpa menggunakan bra.

Sambil membungkukkan tubuh, Budi mengulurkan kedua tangannya dari luar kaca jendela yang tingginya hanya berkisar 80 cm. Tangannya berhasil meremas payudara RS.

RS sontak terbangun dan berteriak. Karyawati di salah satu bank itu sempat menarik sarung Budi. Mereka tarik menarik sarung. Budi langsung kabur seribu langkah. Namun, jejaknya bisa terendus karena Budi ketahuan loncat ke rumah, tempat Budi bekerja.

RS bersama orang tuanya mendatangi rumah yang dijadikan sebagai tempat konveksi itu. Beruntung, RS mengenali sarung yang dikenakan Budi. Petualangan ninja cabul itu pun berakhir.

Budi kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Polsek Palmerah.

Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Saiful Anwar membenarkan adanya peristiwa ini. Saiful mengaku masih melakukan penyelidikan. "Pelaku masih kita mintai keterangan," kata Saiful.



sumber :http://www.detiknews.com/read/2011/09/30/182327/1734279/10/ninja-cabul-remas-payudara-karyawati-bank?9911012


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost