Rabu, 16 November 2011

Bahan-Bahan Yang Terdapat Dalam Pasta Gigi

Meskipun Pasta gigi(dalam beberapa bentuk atau yang lain)telah ada sekitar selama Yunani Kuno, berbahan(seperti yang kita tahu itu) tidak menjadi populer hingga Perang DuniaI.Segera setelah perusahaan mulai memproduksi pasta gigi,orang mulai membeli pasta gigi,dijamin menghasilkan gigi yang berkilau!.dan pasta gigi dengan cepat menjadi produk yang kebanyakan orang tak bisa hidup tanpa pasta gigi.

Pasta gigi adalah salah satu barang yang hampir setiap orang menggunakan setiap harii, tapi apa yang membuat ramuan ini begitu istimewa? Apakah Anda menyikat gigi Anda sekali per hari atau tiga kali per hari, kemungkinan besar Anda tidak pernah meluangkan waktu untuk membaca daftar bahan.

Beberapa percaya bahwa bahan-bahan yang terkandung dalam paket standar pasta gigi adalah penting ,orang lain percaya bahwa air mungkin hanya sebagai efektif. Pada akhirnya, ada alasan bagus mengapa pasta gigi ada yang memberi peringatan : "Jangan menelan"

1. Formaldehyde
http://3.bp.blogspot.com/_mr-PNhz6Xhg/TTXf5Q4aVyI/AAAAAAAACts/JvSzS4Xs32o/s320/formaldehyde-toothpaste.jpg

Itu bahan yang sama yang koroner tidak bisa hidup tanpa dapat ditemukan di dalam tabung pasta gigi Anda. Formaldehida membunuh semua bakteri kecil yang naik ke gigi setelah makan atau tidur. Jika sejumlah besar formaldehida sengaja tertelan,hasilnya bisa berakibat fatal. Parah hasil konsumsi formaldehida penyakit kuning, kerusakan ginjal, kerusakan hati, dan kematian.

2. Detergent
http://1.bp.blogspot.com/_mr-PNhz6Xhg/TTXfLDURx_I/AAAAAAAACtk/8R-OiA4QkZQ/s320/detergent-toothpaste.jpg

Foam, busa, aktivasi! Apa yang akan dirasakan pasta gigi jika tidak berbusa? Produsen menggunakan deterjen biasa untuk meredakan massa yang berlebih pada pasta gigi. Sementara gelembung mungkin menyenangkan, berhati-hatilah jika Anda secara tidak sengaja menelan dalam jumlah besar hal ini, menelan deterjen dapat menyebabkan pembakaran saluran pencernaan.

3. Rumput laut
http://1.bp.blogspot.com/_mr-PNhz6Xhg/TTXe6PC9ONI/AAAAAAAACtc/SME096S9tlg/s320/seaweed-toothpaste.jpg

Melar dan berlendir, rumput laut berguna untuk memadatkan pasta gigi agar menjadi padat. Tanpa zat rumput laut hijau ini pasta gigi akan hancur berantakan, kabar baik nya adalah rumput laut ini tidak beracun. Kenyataannya rumput laut memiliki sejumlah manfaat gizi. meskipun memakannya dengan sushi menjadikannya lebih baik untuk mendapatkan manfaat tersebut.

4. Pepermint Oil
http://3.bp.blogspot.com/_mr-PNhz6Xhg/TTXetf5mc0I/AAAAAAAACtU/2iPugx94LmA/s320/peppermint-oil-toothpaste.jpg

Nafas segar hanya dapat terus segar dengan bantuan minyak papermint, walaupun menyegarkan saat menyikat gigi, minyak papermint dapat menyebabkan denyut nadi lambat, mulas dan termor otot bila di kosumsi.

5. Paraffin
http://3.bp.blogspot.com/_mr-PNhz6Xhg/TTXeeqVZYWI/AAAAAAAACtM/QGFRYap0fs0/s320/paraffin-toothpaste.jpg

Parrafin menciptakan pasta halus yang merembes ke pasta gigi. Seperti yang mungkin anda bayangkan,parafin tidak diperuntukan untuk dimakan. jika kebetulan saja tidak sengaja menelan bahan ini,mungkin akan berdampak sedikit rasa sakit perut, mual, muntah, dan sembelit.

6. Glycerin Glycol
http://1.bp.blogspot.com/_mr-PNhz6Xhg/TTXeO29CWNI/AAAAAAAACtE/izhRH_2LVPA/s320/glycerin-glycol-toothpaste.jpg

Pernah mendengar bahan ini sebelum nya? Glycerin Glycol ditambahkan dalam pasta gigi agar pasta gigi tidak terlalu kering, ini juga di temukan dalam bahan anti beku. Glycerin Glycol meskipun tidak beracun, tambahan ini dapat menyebabkan mual jika tertelan.

7. Titanium Dioxide
http://2.bp.blogspot.com/_mr-PNhz6Xhg/TTXd0IsOthI/AAAAAAAACs0/uAzo3h2KlMU/s320/titanium-dioxide-toothpaste.jpg

 Ini adalah campuran bahan lain dari pasta gigi, biasanya campuran ini terdapat pada cat putih. Bila di tambahkan ke pasta gigi, Titanium dioxide memiliki effect aman pada gigi seperti halnya pada dinding yang di cat putih, itu membuat nya bagus dan putih (selama beberapa jam setidaknya), titanium dioxide jika tertelan tidak akan menyakiti kita , tapi tidak dianjurkan juga untuk menelannya.


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost