Rabu, 09 November 2011

Upgrade Android 2.3.4 untuk Sony Ericsson Xperia Series



September kemarin Sony Ericsson mengumumkan adanya upgrade Android 2.3.4 Gingerbread. Tapi sayangnya update itu hanya berlaku di negara-negara Skandinavia. Setelah selang sebulan, kini Anda pemilik smartphone Android Gingerbread Sony Ericsson bisa turut mendapatkan update ke Android 2.3.4.


Sony Ericsson mengatakan update Android 2.3.4 yang diberikan kali ini bisa digunakan di semua negara. Detail dari update Android 2.3.4 untuk smartphone Sony Ericsson itu meliputi:
           
- Google Talk dengan Video Chat khusus untuk smartphone yang memiliki kamera depan
- Updated Facebook untuk Xperia dengan perbaikan fungsi ‘like, share dan search’
- Xperia smartphones memperkenalkan fungsi 3D Sweep Panorama pertama di dunia buatan Sony.
- 16x video zoom
- Software upgrade memungkinkan user untuk merubah Xperia smartphone menjadi sebuah mini-mobile PC dengan cara mengoneksikan USB peripherals (mouse, keyboard atau game controller) ke Sony Ericsson LiveDock multimedia station. Koneksikan smartphone ke TV melalui HDMI untuk mendapatkan tampilan di layar lebar.
- Gesture input - text input dengan cara swiping jari dari satu huruf ke huruf lain.
- WiFi DLNA
- Screen capture - memungkinkan user untuk share screenshot yang bisa diambil dari tiap bagian ponsel Android.


Anda pemilik Sony Ericsson Xperia Arc, Play, Neo, Mini, Mini Pro, Pro, Ray, Active, Neo V, Arc S dan Sony Ericsson Live with Walkman silakan rajin-rajin mengecek adanya update ke Android 2.3.4. Video di bawah ini akan menjelaskan fitur-fitur baru Android 2.3.4 di Xperia Series:







Sebagai informasi tambahan, Sony Ericsson dalam waktu dekat akan berubah menjadi “Sony” saja terkait telah dibelinya semua kepemilikan saham Sony Ericsson oleh Sony. Hal ini disebut Sony sebagai strategi mereka untuk mendapatkan kontrol penuh terhadap semua produk Sony Ericsson, dalam hal ini smartphone.


Berdasar data yang ada Sony Ericsson telah menjadi salah satu produsen smartphone Android terbaik karena tidak pernah terlambat memberikan update software terbaru. Yang pasti, fans Sony Ericsson nantinya akan melihat produk smartphone Sony Android terbaru dengan kontrol penuh oleh Sony yang telah terkenal dengan quality control tingkat tinggi pada produk-produk yang dikeluarkan. Tunggu saja kiprah Sony Android tahun depan ;)


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost