Sabtu, 17 Desember 2011

Beginilah, jikalau Hewan jadi Sumber teknologi Militer



Ane rasa ini cuma sekedar konsep yang mungkin tidak akan pernah diterapkan karena tentu akan diprotes habis-habisan oleh badan pecinta hewan.Ini cuma editan sotoshop yang bisa dibilang keren banget lo gan..tidak percaya?Cek aja langsung..
















1 comments:

IT NeT mengatakan...

kereeeeeeeeeen gan..:)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost