Senin, 12 Desember 2011

Jupe Lebih Baik Kehilangan Handphone daripada Potong Rambut


Jakarta Penampilan artis seksi Julia Perez terlihat berbeda akhir-akhir ini. Rambut panjangnya yang biasa tergerai kini tampak lebih pendek.


Kekasih Gaston Castano itu ternyata sama sekali tak memotong rambutnya itu untuk menyulapnya menjadi pendek. Ia mengaku hanya menggulung rambutnya agar terlihat fresh.


Ia berujar dirinya tak rela memotong mahkotanya itu. Bahkan ia mengaku lebih baik kehilangan ponsel daripada harus memangkas rambutnya. 


"Ini digulung terus di-hairspray, aku nggak mau rambut aku dipotong, aku bisa nangis darah kalau rambut aku dipotong, lebih baik kehilangan handphone daripada rambut aku dipotong, beneran deh," ujarnya saat dihubungi via ponsel genggamnya, Rabu (7/11/2011).


Rambut yang dinamai antitsunami itu memang merupakan trademark gaya terbaru Jupe. Baru-baru ini ia juga mengklaim rambut barunya itu memang untuk menyaingi jambul khatulistiwa ala Syahrini.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost