Jumat, 30 Desember 2011

Kalo ente di Tanya kayak gini, jawaban ente apa?





kalo misalnya agan2 dan agan2wati mau ngelamar kerja nih, trus pas interview, hrd-nya nanya, "kalo agan, orang tua agan, dan bos agan sedang naik perahu kemudian perahu itu tenggelam, dan ternyata tidak ada pelampung sama sekali, cumen agan doank yg bisa berenang, siapa yg agan tolong pertama kali dan alasannya??"


sumber


2 comments:

IT NeT mengatakan...

wew..pertanyaan yg berat gan..tpi saya akan jawab gini saya akan tlg orang tua saya dlu..krna mereka lah sya bs sprti skrg ini, krna mrka juga sya bs mncari pkrjaan kesana kemari..dan saya yakin calon bos saya itu org nya kuat dan tidak akan tenggelam sblm sya kmbali lgi menyelamatkan dia...:D

Dr.Beat mengatakan...

weew jawaban ente bijaksana gan, ane setuju.. haha..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost