Minggu, 15 Januari 2012

"Menakjubkan" Dunia Air Masa Depan di China

The Atkin's Architecture kelompok yang rekayasa multinasional terkenal dan konsultasi desain dengan lebih dari Timur Tengah dan klien India, baru-baru ini telah diberikan pertama untuk mereka yang sangat baik mendesain dan rekayasa pada resor di Songjiang, Cina, yang disebut Air Dunia, untuk desain internasional persaingan.



Dunia Air dibangun di sebuah tambang megah yang dipenuhi dengan air, adalah contoh sempurna alam pencampuran dengan desain kontemporer modern. Resor hotel dengan 400 kamar tidur elegan adalah menakjubkan ini dibangun di tengah-tengah lingkungan alam. Resor ini memiliki bidang unik masyarakat bawah air dan ruang tamu, bersama dengan restoran, kafe, fasilitas olahraga dan banyak lagi.



The resort’s lowest level boasts of an aquatic theme with a luxurious swimming pool, and there is an extreme sports center available for rock climbing and bungee jumping which are accessed by special lifts from water. With the spectacular view of this resort, the project surely deserves the acclaim and honor, it has received.
http://www.mrcoppas.com/2012/01/menakjubkan-dunia-air-masa-depan-di.html


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost