Senin, 13 Februari 2012

Jadwal dan Harga Tiket Konser Jessie J di Jakarta

Jadwal dan Harga Tiket Konser Jessie J  di Jakarta - Jessica Ellen Cornish atau lebih dikenal dengan nama Jessie J dipastikan akan menghibur para penggemarnya di Tanah Air 18 Maret 2012. Konser yang merupakan bagian dari world tour 'Who You Are' tersebut rencananya akan digelar di Jiexpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta.


Jadwal konser pelantun hits 'Price Tag' itu juga sudah terpampang di situs resminya, www.jessiejofficial.com. Lewat akun Twitter @asialive_ent, promotor sudah mengumumkan perihal konser tersebut sejak beberapa hari lalu.
"Jessie J Live Concert Jakarta will be on sale on 5th January '12 - Tickets will be available at @rajakarcis.com and other usual ticket boxes," tulisnya

Kedatangan pelantun 'Price Tag' ini adalah kegiatan rutin Pond's Teens Concert yang pada tahun 2011 lalu berhasil mendatangkan jebolan American Idol, David Archuleta. Dengan menggandeng Asia Live Entertainment sebagai promotor, kedatangan Jessie J diyakini bakal disambut antusias oleh para remaja Indonesia.

"Bekerjasama dengan Pond's Teen Concert sebagai sponsor dalam menyelenggarakan merupakan kebanggaan bagi kami dalam menyelenggarakan Jessie J Live Concert. Antusiasme remaja Indonesia terhadap Jessie J yang terlihat disosial media, membuat kami yakin bahwa konser Jessie J ini akan sangat happening,"ujar Donny Heru, CEO Asia Live Entertainment saat ditemui di E Corner Epicentrum Walk, Senin 13 Februari 2012.

Sementara untuk tiket, konser Jessie dibagi menjadi tiga kelas dan dibanderol dengan harga Rp1 juta untuk VIP, Rp500 ribu untuk Premium Festival, dan Rp350 ribu untuk Regular Festival.

Awal karir Jessie J dimulai pada tahun 2006 dengan merekam debut album studionya yang diselesaikannya pada 19 Januari 2011. Lagu 'Who You Are' merupakan lagu hitsnya yang paling membanggakan. Akhir tahun 2010 dibantu oleh beberapa musisi ternama, ia kembali merilis single pertamanya 'Do It Like A Dude'.

Jessie J juga merilis ulang 'Who You Are' pada November 2011, kemudian menambahkan single 'Domino' dan merupakan single kedua yang masuk ke dalam hits top 30 di Amerika Serikat, setelah sebelumnya sukses dengan lagu 'Price Tag'.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost