Minggu, 13 Februari 2011

miris.. Masih bau Kencur Sudah Bercinta



ane baru kali ini liat secara langsung kemersraan sepasang abg mungkin baru berumur dibawah 13 tahun ya, soalnya piyik-piyik, ceweknya juga belum menunjukkan tanda-tanda kedewasaan dari segi tubuh.

iseng-iseng ane duduk didepan museum fatahillah, bareng temen untuk melepas penat habis sepedahan, eh ga tahunya sebelah ane lagi ada pasangan muda asik bermesraan ditempat umum. lebih mirisnya lagi obrolan mereka itu agak-agak mesum, dilihat dari mimik wajahnya, si cewek keliatan terpaksa bener sama ni cowok, dipegang-pegang, dirangkul rangkul dan di grepe-grepe, sedangkan si cowok dengan wajah mesum terus-terus menikmati gerak gerik jemari tangannya...

obrolan mereka yang membuat ane miris adalah mereka berbicara tentang ciuman, si cowok beberapa kali bilang "kamu gak pernah ciuman kan?, mau aku ajarin gak?", si cewek cuma bisa bilang "gak tahu ah, gimana nanti aja".
ane jadi inget ponakan ane gan, apakah semua anak kecil jaman sekarang sudah kaya gini ya dalam hal pacaran, dah gak sehat. ayo buat agan-agan yang punya adik cewek, mohon terus dipantau dan dijaga. kalau memang tidak bisa dilarang untuk berpacaran ya jgn dilarang juga, nanti jadi main belakang, terus awasi saja kalau cowoknya mesum, hardik secara halus....

Spoiler for foto pelaku

http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TU9RXtImvCI/AAAAAAAAFyI/PKvXURZHCMY/s1600/qo1lb7iv.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TU9RX_rMVyI/AAAAAAAAFyQ/6Cvvn23Xbwo/s1600/tztdbwvb.jpg


mohon maaf kalau trit ane mengganggu, ane cuma memberikan peringatan buat agan-agan yg masih sayang sama sodara-sodaranya supaya tidak melangkah ke jalur yang salah.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost