Selasa, 15 Februari 2011

Ramalan Zodiak Minggu Ini (14 Februari - 20 Februari 2011)


Seperti apa yang saya janjikan pada postingan sebelumnya tentang update ramalan zodiak mingguan, kali ini di minggu ketiga atau tanggal 14, 15, 1,6, 17, 18, 19 dan 20 Februari 2011, akan coba kita share samalan bintang untuk satu minggu kedepan, bagi anda yang senang ngeliat ramalan karir, keuangan, asmara maupun kesehatan berdasarkan perhitungan zodiak atau bintang, bookmark halaman ini untuk update setiap minggu ramalan bintangmu.


RAMALAN ZODIAK CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)
Cobalan berpikir positif, tidak perlu khawatir atas sikap seseorang. Kunci sukses minggu ini adalah ketenangan bisa menyelesaikan semua masalah. Hati-hati ada yang iri dengan sikap itu, jangan pedulikan.
Pekerjaan: Perlu ketenangan.
Keuangan: Boros.
Asmara: Kurang tulus.
RAMALAN ZODIAK AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)
Anda kembali dipercaya memegang sebuah tugas penting, meski sebelumnya sempat dikhianati. Sebaiknya jangan diterima dan mencoba menolak dengan memberi sejumlah alasan. Ada kalanya harga diri lebih penting di atas segalanya.
Pekerjaan: Menolak tugas.
Keuangan: Amburadul.
Asmara: Ikuti kemauan.
RAMALAN ZODIAK PISCES (19 Februari - 20 Maret)
Kinerja kerja Anda makin menurun hingga atasan memerhatikan hal tersebut. Coba cari penyebabnya, jangan-jangan Anda mulai jenuh menghadapi pekerjaan yang sama. Mungkin mencoba mencari kesenangan sedikit di luar kantor.
Pekerjaan: Jenuh.
Keuangan: Kurang tenang.
Asmara: Jalan sendiri.
RAMALAN ZODIAK ARIES (21 Maret - 19 April)
Titik terang mulai muncul berkat ketenangan Anda dalam menyelesaikan masalah kantor. Pujian pun datang bahkan Anda dipercaya menyelesaikan masalah lain. Bantuan rekan kerja ternyata sangat membantu dalam pekerjaan.
Pekerjaan: Titik terang.
Keuangan: Lumayan besar.
Asmara: Bayang masa lalu.
RAMALAN ZODIAK TAURUS (20 April - 20 Mei)
Sabar adalah hal penting yang harus Anda lakukan minggu ini. Omongan miring yang menyakiti hati memang tidak seharusnya Anda dengarkan. Apalagi yang mengucapkan rekan kerja yang sangat Anda percaya. Mau apalagi.
Pekerjaan: Harus sabar.
Keuangan: Terus mengalir.
Asmara: Kurang tegas.
RAMALAN ZODIAK GEMINI (21 Mei - 21 Juni)
Bekerja memang menjadi prioritas dalam hidup Anda. Tidak ada kamus lain kecuali mementingkan kerja dan kerja. Ada baiknya prioritas kerja dikurangi dulu sementara karena keluarga Anda sangat membutuhkan pertolongan.
Pekerjaan: Kurangi prioritas.
Keuangan: Order besar.
Asmara: Enggan pisah.
RAMALAN ZODIAK CANCER (22 Juni - 22 Juli)
Fokus dalam bekerja dan bisnis menjadi sasaran utama di minggu ini. Jangan terlalu banyak keinginan tapi tidak ada satu pun yang tuntas. Jadi, tetapkan apa yang yang mau dijalani, lalu pilih bisnis apa yang menyenangkan bagi Anda.
Pekerjaan: Fokus, dong.
Keuangan: Pilih bisnis.
Asmara: Terlalu peka.
RAMALAN ZODIAK LEO (23 Juli - 22 Agustus)
Kecewa menghadapi sikap atasan?Bukan Anda saja, kok, rekan kerja yang lain merasakan hal sama. Tapi, maubagaimana lagi, atasan punya kuasa. Jadi, pasang kacamata kuda, kalau tidak suka lebih baik berhenti kerja.
Pekerjaan: Kacamata kuda.
Keuangan: Jangan kasih pinjaman.
Asmara: Selisih paham.
RAMALAN ZODIAK VIRGO (23 Agustus - 22 September)
Anda butuh motivasi kuat dan kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya Anda selalu ragu melangkah karena takut gagal. Kegagalan adalah kemenangan yangtertunda, jadi kenapa harus cemas dan khawatir. Ayo, maju terus dan tetap semangat.
Pekerjaan: Butuh motivasi.
Keuangan: Kurangi belanja.
Asmara: Tepati janji.
RAMALAN ZODIAK LIBRA (23 September - 23 Oktober)
Menjadi pimpinan memang keinginan Anda sejak lama. Tapi, jangan sok berkuasa karena ada yang lebih pintar dari Anda. Ingat, Anda juga bekerja dari bawah jadi tetaplah sederhana, ingat masa lalu Anda.
Pekerjaan: Sok berkuasa.
Keuangan: Tetap sabar.
Asmara: Ingin dihargai.
RAMALAN ZODIAK SCORPIO (24 Oktober - 21 November)
Segera selesaikan pekerjaan yangtertunda minggu lalu. Tak baik jika atasan sampai berulang kali mengingatkan Anda. Bisa-bisa atasan tidak percaya lagi dan Anda dibebaskan dari tugas. Masa depan Anda masih panjang.
Pekerjaan: Utang kerja.
Keuangan: Dana lebih.
Asmara: Jauhi pertengkaran.
RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)
Karier Anda makin melambung bahkan atasan selalu meminta Anda membantu pekerjaannya. Tanamkan kepercayaan itu dan jaga dengan baik. Ambil hikmah positifnya, Anda mendapat ilmu dari atasan. Siapa tahu Anda menggantikan posisinya.
Pekerjaan: Hikmah positif.
Keuangan: Hemat.
Asmara: Kurang komunikasi.

Nah, 
bagaimana ramalan zodiakmu minggu ini. Kalaupun baik, jadikan motivasi untuk hidup lebih bersemangat, kalaupun sedang tidak baik, ya sudah gak usah terlalu dipikirkan, toh cuma ramalan :)
sumber http://www.agusta27.info/2011/02/ramalan-zodiak-minggu-ini.html


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost