Jumat, 22 Juli 2011

5 Anak Konglomerat paling Cantik Dunia

Memiliki kekayaaan berlimpah adalah anugerah yang Kuasa. Termasuk juga jika ditakdirkan menjadi generasi penerusnya, seperti daftar 5 perempuan anak konglomerat dunia. Boleh jadi, jika Anda menikahi mereka, bukan hanya kecantikan fisik yang diperoleh, tapi juga jaminan keuangan. Inilah daftarnya:
1. Vanisha Mital Bhatia (Kekayaan orangtua US$51 miliar)


Vanisha Mital Bhatia adalah putri dari Lakshmi Mittal, yang memiliki kekayaan sampai US$51 miliar. Dia menjabat sebagai anggota komisaris dari bisnis konglomerasi ayahnya. Dia memiliki gelar Bachelor of Arts/Sarjana Bisnis Administrasi dari European Business School dan juga telah menyelesaikan magang perusahaan pada  Mittal Shipping Ltd, Mittal Hamburg GmbH, serta  dana ventura usaha internet.
(Sumber: vivanews.com)
Vanisha Mital Bhatia (Sumber:extramirchi.com)

2. Delphine Arnault Gancia (Kekayaan orangtua US$26 miliar)
Delphine Arnault adalah putri dari Bernard Arnault,  pemilik merek LVMH yang mewah asal Perancis, yang memiliki kekayaan sampai US$26 miliar. Pada usia 28, Delphine menjadi satu-satunya wanita telah mencapai posisi direktur untuk LVMH. Dia  lulusan dari sekolah bisnis  EDHEC di Lille, Prancis dan London School of Economic.
(Sumber: wordpress.com)

Delphine Arnault Gancia (Sumber: demorgen.be) (sumber: demorgen.be)

3. Marta Ortega Perez (Kekayaan orangtua US$24 miliar)
Marta Ortega Perez adalah anak bungsu dari penduduk terkaya Spanyol sekaligus pemilik merek pakaian Zara, Amancio Ortega, yang memiliki kekayaan  sekitar US$ 24 miliar! Dia  lulusan jurusan bisnis dan terasah kemampuannya sebagai profesional seperti karyawan lain, karena suatu hari nanti dia akan mengambil alih kerajaan ayahnya.
(Sumber: blogspot.com)

Marta Ortega Perez (Sumber: luxmillionaire.files.wordpress.com)

4. Georgina Bloomberg (Kekayaan orangtua US$11,5 miliar)
Georgina Bloomberg adalah putri bungsu dari Walikota New York, Michael Bloomberg, yang memiliki kekayaan US$ 11,5 miliar. Dia termasuk anggota tim berkuda dalam  tim Olimpiade 2008, dan ingin menjadi salah satu peserta dalam  Olimpiade olahraga kuda.
(sumber: 05news.com)

Georgina Bloomberg (Sumber: 05news.com)

5. Samantha Kluge (Kekayaan orangtua US$9,5 miliar)
Samantha Kluge adalah putri dari John Kluge, pengusaha komunikasi Amerika, yang memiliki kekayaan sebesar US$ 9,5 miliar. Dia adalah seorang mantan editor majalah gaya Glamour, sekarang dia memiliki usaha sendiri di bidang desain  perhiasan di Los Angeles. (**)

Samantha Kluge

Sumber: http://music4hardcore.blogspot.com/2011/06/5-perempuan-anak-konglomerat-dunia.html


1 comments:

WEDDING ORGANIZER mengatakan...

INFO KEBERADAAN MUSTIKA MD BALI : MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI .BERKHODAM GHOIB dgn KHAROMAH TINGKAT TINGGI – PULAU BALI , INDONESIA

PERLU Di Garis bawahi Bahwa ::: MUSTIKA MERAH DELIMA Yang kami Miliki Bukan lah Hasil Isian / Tirakad Namun Murni dari ALAM dengan Kata Lain Asli Warisan Turun Temurun Spiritual Dari Alam Ghoib .

Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja ada yang sedang mencari – cari Benda bertuah yang satu ini . Bagi Peminat langsung / Buyer yang benar2 serius ingin memahari MD, Silahkan kontak kami, dengan lokasi di BALI. MD Berkekuatan memerahkan gelas, Soal Harga MAHAR, silahkan Berembug langsung Menghubungi HP dibawah ini, dengan Syarat, Buyer langsung datang ke lokasi Barang, Sanggup menunjukkan dana walaupun hanya melalui Rekening, dan menyediakan sejumlah tanda jadi setelah lulus Tes, Tidak ada system gambling dan tidak menerima mediator yang tidak valid yang hanya ingin mencari data saja.
Pemilik tdk mau untuk di kondisikan hadir di tempat pembeli. Buat yang serius saja !!!

Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session / Whatsapp
KAMI MENCARI YANG SERIUS & SEBAGAI ORANG YANG INGIN MERAWAT PUSAKA INI dalam Jalan KEBAIKAN.

INSHA ALLAH Bagi Yang Benar-Benar Serius dengan Niat , Hati Jernih & Bersih
Akan berjodoh dengan Khodam nya MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI

Kami Hanya Melayani Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah . dan Bukan ada Niat untuk Mengadu tanding ILMU SPIRITUAL . Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU DEWATA di BALI ( BALI ISLAND – INDONESIA ).

Ciri-ciri Mustika Merah Delima asli yang kami Miliki :

• Bentuknya Kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
• Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
• Bila MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Bisa menembus 5 gelas hingga lebih, sesuai dengan niat kebersihan hati dari orang yang ingin meminangnya dan tidak hilang dalam waktu satu bulan.
• Tembak rendaman gelas dg peluru. Gelas tdk pecah. Bila menggunakan silet Anti Cukur .
• Dapat Menyala di dalam air / memerahkan air
• Dapat digunakan untuk pengobatan segala macam penyakit (ringan ataupun berat / penyakit medis / non medis Insha Allah dengan se izin ALLAH SWT .
• Kewibawaan tingkat tinggi
• Daya kekuatan khodam & berkharomah sangat tinggi
• Memajukan usaha bagi yang memegang / memilikinya
• ANTI CUKUR (AC) Pengetesan : Rambut siapapun yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa diputuskan dengan silet yang masih baru.

Batu Mustika Merah Delima Hasil Pemberian Warisan Turun Temurun Ghoib dari tempat yang di Sucikan kekeramatannya. Bagi yang berminat / serius untuk Meminangnya dapat menghubungi saya sebagai pemilik batumustika

SALAM JAGAD SPIRITUAL
http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com/
KI DALEM SAPU JAGAD
HP +62 819 1653 9805
Whatsapp : +628969007771
EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost