Jumat, 22 Juli 2011

Cinta Laura Main Film Bareng Artis Hollywood


THE PHILOSOPHERS, adalah judul film yang akan dibuat di Indonesia. Film yang diproduksi SCTV ini kabarnya akan melibatkan berbagai pemain Hollywood. Seperti pemain yang ada di Film Harry Potter juga terlibat dalam film yang akan syuting di berbagai tempat di Indonesia ini. Kabarnya, pembuatan film ini akan dilakukan awal Juli tahun ini.
Aktris cantik Cinta Laura tak ketinggalan ikut bermain dalam film tersebut. Ia ditunjuk sebagai pemain dalam negeri yang akan  menemani pemain Hollywood, seperti Bonnie Wright, Freddie Stroma, Daryl Sabara, Sophie Lowe, Rhys Wakefield dan James D`ArcyFilm yang disutradarai dan diproduseri oleh Cybill Lui, George Zakk serta John Huddles ini dipercaya akan menarik peminat yang banyak.
 
Cinta Laura
Bonnie Wright


Daryl Sabara
Freddie Stroma
James D`Arcy
Rhys Wakefield
Sophie Lowe
Menurut Harsiwi Achmad (Direktur Program dan Produksi SCTV), pihaknya bangga dapat bekerjasama mendukung film kelas internasional ini. Karena, tak mudah mendapatkan kepercayaan dari mereka untuk memproduksi film dengan lokasi syuting Indonesia.
Selain pembuatan film ini, hal ini dipercaya dapat menarik perhatian turis mancanegara untuk berkunjung dan menikmati indahnya alam di Indonesia. Semakin banyak turis mancanegara yang mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia, semakin banyak pula pendapatan yang diperoleh Indonesia. Juga dapat memperkenalkan budaya-budaya Indonesia yang begitu menarik.
Sayangnya, pihak SCTV tidak menyebutkan lokasi syuting film tersebut.
 
Sumber : http://ratih-yuna.blogspot.com/2011/06/cinta-laura-main-film-bareng-artis.html


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost