Sabtu, 23 Juli 2011

Cara Memanjakan Diri ala Fitri Carlina



Hari bebas tanpa harus naik panggung berarti kesempatan buat penyanyi Fitri Carlina memanjakan diri sepuasnya. Penyanyi kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 29 Mei 1987, ini bakal asyik menikmati segala perawatan tubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki, seperti perawatan wajah, manikur, dan pedikur. 
Dia bisa menghabiskan seharian itu untuk melakukan hal yang menyenangkan hatinya, sejak pagi hingga sore hari.
”Saya jarang punya kesempatan ke salon karena sibuk pentas ke berbagai kota. Makanya, kalau libur saya senang nyalon. Bikin diri cantik lagi, he-he-he. Manggung kan tidak selamanya di dalam ruangan. Jadi, kalau saya lagi sering manggung di luar ruangan pasti kulit ini jadi kusam,” ujar Fitri di Jakarta.


Lagipula, setiap kali mendapat order menyanyi di luar kota, Fitri hampir selalu mendapat penerbangan yang berangkat paling pagi. Ini berarti dia tidak sempat berlama-lama membersihkan diri. Dia merasa harus berkejaran dengan waktu. Padahal, sebagai figur publik, dia harus tetap tampil menarik.


”Saya kan harus tampil bersih dan cantik. Jadi, mandinya tetap meski hanya menyeka tubuh, mandi koboi, ha-ha-ha. Kadang saya hanya mendapat seember air untuk mandi. Ini artinya enggak boleh boros air, tapi harus tetap wangi,” cerita adik penyanyi Nini Carlina itu.



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost